Sapa Alumnii

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Maula Elzada!        

Alumni yang satu ini bernama Maula Elzada. Ia lahir di Pasuruan, 14 Agustus 1997. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jalan Lukman Hakim Jogonalan, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan. Maula, sapaan akrabya, lulus pada tahun 2016. Dan  sekarang Ia tengah sibuk menjadi seorang mahasiswi di Universitas Yadika Bangil.

Selama belajar di SMA Maarif NU Pandaan, ia memiliki prestasi yang sangat membanggakan sekolah, yaitu dengan menjadi pemenang juara 1 Yuk Kabupaten Pasuruan 2014. Awalnya dia tidak ingin mengikuti ajang tersebut. Tetapi, orang tua dan guru-guru di sekolah sangat mendukungnya. Akhirnya, ia pun mulai mengikuti ajang tersebut hingga menjadi pemenang Yuk Kab. Pasuruan 2014. Tahukah kalian jika Maula adalah Yuk pertama yang memakai hijab lho!

Di akhir wawancara, ia pun berpesan untuk generasi penerus di SMA Maarif NU Pandaan agar sekolah alamamaternya tersebut semakin maju. Selain itu, ia juga berharap agar adik-adiknya di SMARIFDA saat ini untuk mengikuti perkembangan teknologi yang ada, tetapi tidak lupa dengan aturan agama. Untuk kalian yang ingin belajar atau bertanya sesuatu pada Kak Maula, bisa menghubungi di akun instagramnya yaitu Maulaelz.

By: Erik Yunesi

Fery Feroza: Pemusik Asal SMARIFDA

Alumni yang satu ini bernama Fery Feroza. Ia lahir di Pasuruan, 20 Desember 1995. Sekarang, ia bertempat tinggal di jalan Juanda, Kecamatan Pandaan. Kak Fery lulus pada tahun 2014 dan sekarang tengah menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri.

Pada saat masih duduk di SMA Maarif NU Pandaan, ia pernah mengikuti lomba festival musik akustik tingkat SMA/Sederajat. Dalam ajang yang diadakan di Keko tersebut, ia menyabet juara 2 lomba di Keko. Saat ini, ia tengah menggeluti alat musik saxophone dan berkarir di kota tempat ia belajar saat ini.

Tak lupa, ia pun berpesan kepada adik-adiknya yang tengah belajar di SMARIFDA untuk mengasah bakatnya dalam bidang musik. Ia pun mengingatkan agar tidak takut dan mencoba hal-hal baru dalam musik. Buat kalian yang ingin tahu lebih dalam tentang bagaimana musik atau bagaimana caranya bisa meraih kesuksesan di dunia musik bisa bertanya lewat akun instagramnya, yaitu feryferoza99.

 

By: Erik Yunesi

Related posts

Leave a Comment