Kata Pengantar Majalah Jemari

KATA PENGANTAR

Salam Majalah  “Jemari”

Puji syukur kehadirat Allah SWT  yang telah melimpahkan banyak rahmat-Nya kepada kita semua, sehingga dapat terselesaikannya majalah perdana yang penuh inspirasi untuk mencerdaskan anak-anak negeri melalui jejak pena dalam majalah ini. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota redaksi yang telah bekerja keras dalam pembuatan majalah sekolah dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendampingi kami. Semoga Allah SWT tetap melindungi kita dan memberkati perjuangan tim pengurus majalah Jemari”.

 

Dalam majalah perdana sekolah ini, kami mencoba mengulas semua tentang kegiatan di SMA Maarif NU Pandaan mulai dari profi sekolah, perkembangan pembangunan, kegiatan siswa/siswi, dan informasi yang akan menambah wawasan.

Sebagai sebuah harapan melalui majalah “Jemari”, kami mencoba memberikan yang terbaik untuk sekolah dengan memberikan saran dan kritik supaya dapat dijadikan bahan introspeksi bagi sekolah tercinta ini. Sehingga SMA Maarif NU Pandaan akan lebih maju

lagi.

 

Jejak pena sebagai bentuk pengabdian mendorong lahirnya majalah “Jemari” akan memberi motivasi pada kita untuk selalu berkarya dalam bentuk tulisan dan membawa beribu berkah dan mampu menginspirasi anak-anak bangsa demi kemajuan dunia pendidikan khususnya di SMA Maarif NU Pandaan dan di negeri pertiwi umumnya. Dari tim redaksi majalah “Jemari” tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung dengan moril maupun materil demi terbitnya majalah ini. Tak lupa redaksi mengharap kritik dan saran dari berbagai pihak demi kemajuan dan perbaikan Majalah “Jemari”.

 

Akhir kata, selamat membaca, selamat berkarya, dan mohon doa restunya agar Majalah “Jemari” tetap terdepan dan bermanfaat. Satu tulisan lebih bermakna dari seratus ucapan.

 

Pandaan, 13 Mei 2017

Kepala SMA MAARIF NU PANDAAN,

SUHADI, S. Pd.

Related posts

Leave a Comment