KATA PENGANTAR JEMARI EDISI KE 2

KATA PENGANTAR

 

Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah menganugerahkan kita ide-ide cemerlang dan mampu menuliskannya dalam majalah “Jemari” edisi kedua ini yang penuh inspirasi untuk mencerdaskan anak-anak negeri lewat Jejak Pena SMA Maarif NU Pandaan atau majalah “Jemari” yang sederhana ini. Semoga Alloh SWT tetap melindungi kita dan memberkati perjuangan tim pengurus majalah “Jemari”.

Pada edisi kedua melalui Goresan Jejak Pena SMA Maarif NU Pandaan sebagai bentuk pengabdian diri sebagai generasi anak bangsa mendorong kami untuk terus berbenah diri lewat majalah “Jemari” ini. Majalah “Jemari” lahir dari tangan-tangan kreatif siswa-siswi SMA Maarif NU Pandaan. Kami bukan hanya bisa berdiam diri dan mengkritik tanpa memberi solusi, lewat majalah “Jemari” ini kami bisa menawarakan solusi. Kami pun akan terus berkarya meski dari selembar tulisan sekali menulis pantang untuk kami berhenti.

Mungkin masih banyak  kekurangan dan kesalahan dari penulisan majalah sekolah “Jemari” ini. Maka dari itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk membenahi kekurangan dan kesalahan sehingga menjadikannya lebih baik.

Sebagai sebuah harapan, semoga dengan lahirnya majalah sekolah “Jemari” ini, akan dapat memberi motivasi pada warga SMA Maarif NU Pandaan khususnya dan kita semua umumnya untuk selalu berkarya dalam bentuk tulisan dan membawa beribu berkah dan mampu menginspirasi anak-anak bangsa demi kemajuan dunia pendidikan khususnya di SMA Maarif Pandaan dan  di negeri pertiwi ini umumnyai. Tentu  kami dari tim redaksi majalah “Jemari”  tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada pihak yang mendukung dengan moral maupun materil demi terbitnya  majalah ini.  Tak lupa redaksi mengharap kritik dan saran dari berbagai pihak demi kemajuan dan perbaikan majalah“Jemari” ini. 

Akhir kata satu tulisan lebih bermakna dari seratus ucapan. Selamat membaca, selamat berkarya, dan mohon doa restunya agar Majalah “Jemari” tetap eksis dan bermanfaat. Amin.

Pandaan, 01 Desember 2017

   Kepala Sekolah,

   SUHADI, S.Pd

Related posts

Leave a Comment