Humor

Mana Mungkin

Sari : (gemetar) “Mampus! Aku hamil.”

Emak : (cuek) “Ah mana bisa.”

Sari : “Tapi dari akhir2 ini aku sering muntah mak.”

Emak : “Paling juga masuk angina.”

Sari : (menangis) “Tapi, kenapa aku jadi pengen makanan asam-asam?”

Emak : “Sadarlah Sarifudin! Emak tabok make sandal nih! Mana bisa bencong hamil!!”

 

Mirip Boneka

Suatu hari seorang ibu pergi ke pasar dengan membawa anak perempuannya. Dan terjadilah percakapan antara sang ibu dan penjual.

Penjual: ” Ibu anaknya lucu deh “

Pembeli: “Makasih “

Penjual: ” Mirip Boneka deh, Bu”

Pembeli: ” Masa?? Boneka Barbie ya??”

Penjual: ” Bukan, boneka Santet! “

Pembeli : _-

 

Pembeli Kurang Piknik

Pembeli: “Bang, beli baksonya, dong !”

Pedagang: “Maaf dek, saya bukan jualan bakso.”

Pembeli: “Oh saya kira abang jualan nasi goreng.”

Pedagang: (bingung) “Sebenernya adek mau beli apa sih?”

Pembeli: “Saya mau beli sate, Bang.”

 

KYAI & JIN

*KYAI* : “Hai jin..apa kamu takut sama orang yang rajin ibadah..?”

*JIN* : “Aah, jaman sekarang mah keliatannya aja ibadah, tapi masih suka korupsi, nipu, fitnah, makan hak orang dan lain-lain, gimana saya mau takut?”

*KYAI* : “Trus kamu takutnya sama siapa?”

*JIN* : “Ya, terus terang sekarang ini saya takut sama tukang jahit keliling.”

*KYAI* : “Lha koq bisa, emang kenapa?”

*JIN* : “Coba aja Kyai baca tulisannya.”

 

*”VERMAK JIN”*

*👻Potong kaki Rp.10.000,-

*👻Ngecilin perut Rp.15.000,-

Related posts

Leave a Comment